Hello world!

Welcome to WordPress.com! This is your very first post. Click the Edit link to modify or delete it, or start a new post. If you like, use this post to tell readers why you started this blog and what you plan to do with it.

Happy blogging!

4 thoughts on “Hello world!

  1. eh bro, kemarin kan ada artikelnya tentang SNSD yang mengomentari rumor oplas.
    nah, aku mau tanya tentang komentar kamu kemaren,
    kalo gak salah baca aku kemarin baca komentar kamu, nyebutin tentang orang Dusun. maksudnya orang dusun itu apaan? kalo yang kamu maksud orang dusun itu orang desa, kamu sebaiknya jangan pake kata-kata yang ngerendahin orang desa deh. aku sone solo dan daerahku kuakui termasuk desa, tapi yang saya tahu orang desa itu lebih menjunjung tatakrama dalam menjalani hidupnya, nah kalo kamu bilang kelakuannya orang dusun (dalam arti negatif -kemarin aku bacanya gitu) berarti lebih negatifan orang kota dong? tolong ya gan, diperbaiki kata-katanya jujur aku risih baca komentarmu kemarin itu…
    slam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s